Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Usaha Kecil 2013


Usaha kecil 2013 ini saya tulis supaya bisa anda jadikan referensi untuk memulai usaha dengan modal yang kecil. Jadi jika anda mau memulai usaha dan tidak lagi sebagai karyawan terus maka anda harus baca beberapa bisnis murah ini. Berbisnis dengan modal yang kecil sesungguhnya tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan kesuksesan yang besar, apalagi bila kita menguasai bidang yang kita geluti tentu akan memudahkan kita untuk mencapai kesuksesan.

Usaha Kecil 2013

Langsung saja berikut beberapa Usaha kecil 2013 yang patut dicoba :

  • Jualan puding. Dengan bahan yang murah dan mudah didapat anda sudah bisa memulai peluang usaha ini. Untuk menarik pelanggan anda bisa membuat inovasi seperti tampilan puding yang cantik ditambah dengan berbagai rasa jadi konsumen tidak akan bosan.
  • Jualan gorengan. Tidak perlu modal banyak anda sudah bisa memulai bisnia ini, soal pasar produk ini disukai semua kalangan. Anda bisa memulainya dirumah anda jadi tidak perlu menyewa tempat, nanti jika sudah berkembang baru anda bisa membuat gerobak misalnya untuk berjualan. Sedikit saran dari saya buatlah resep sendiri jadi produk anda mempunyai khas yang disukai konsumen.
  • Jual pulsa elektrik. Pulsa merupakan produk pokok saat ini karena digunakan sebagai sarana komunikasi, jadi prospek usaha ini sangat luas serta digunakan oleh semua kalangan. Usaha kecil 2013 ini sangat mudah dan murah karena anda tidak perlu membuat konter hanya bermodal hp saja anda sudah bisa mulai berjualan. Dari segi waktu bisnis ini tidak menghabiskan waktu anda karena bisa dijalankan dimana saja serta pada jam berapapun.
  • Guru les privat. Jika mempunyai modal ilmu entah itu umum, agama dan lainnya anda bisa menggunakannya untuk mencari penghasilan tambahan. Modal yang diperlukan hanya kendaraan karena biasanya anda akan diundang kerumah untuk memberikan les privat. Soal harga dari jasa anda silahkan perhitungkan sendiri mulai dari bahan bakar dan lain – lain.
  • Fotografer. Hobby satu ini bisa dijadikan sumber penghasilan. Jika anda mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam bidang ini maka anda sudah bisa memiliki bisnis sendiri. Bisa anda mulai dari hal – hal kecil misal dalam sebuah acara pentas seni, anda foto semua pemain yang tampil nanti mereka akan meminta anda untuk mencetak foto tadi. Soal harga anda bisa tentukan sendiri.

Sedikit informasi dari saya tentang usaha kecil 2013 yang lagi trend. Semoga berguna dan selamat mencoba.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Usaha Kecil 2013

Posted by Daftar , Published at 12.06 and have
Comments :