Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Bisnis Pulsa 2013


Anda tertarik untuk mulai dan menjalankan bisnis pulsa 2013 sebagai salah satu peluang usaha rumahan? Bila iya maka cobalah baca tips sukses memulai dan menjalankan bisnis bidang ini yang penulis sudah himpun dari berbagai sumber. Binis pulsa menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan akhir-akhir ini.

Bisnis Pulsa 2013

Kemajuan teknologi seperti gadget yang seolah terus bermunculan dan tak pernah berhenti membuat binis pulsa semakin menjanjikan dan berpotensi besar. Ini dikarenakan seluruh alat komunikasi itu mebutuhkan pulsa, apalagi di zaman sekarang ketika satu orang minimal mempunyai 2 buah alat komunikasi untuk diirnya. Pulsa yang menjadi “nyawa” dari gadget dan alat komunikasi itu menjadikan bisnis dibidang ini begitu menggiurkan dan meguntungkan.

Namun bisnis pulsa 2013 sudah mulai dijalankan dan dikelola banyak orang, sehingga anda harus punya strategi untuk bisa memenangkan persaingan ini. Anda harus tahu bahw asejak awal menggeluti bisnis pulsa ini perhatikan betul-betul setiap aspek di dalamnya.

Nah jika anda ingin sukses berbisnis pulsa, berikut ini tips memulai dan mengelola binisa pulsa 2013


  1. Pilih lokasi. Lokasi bisa di depan rumah anda sendiri, dekat pasar atau mall. Pastikan lokasi ini sartegis dan ramai.
  2. Beri papan nama dan harga. Papan nama memudahkan pelanggan mengingat gerai pulsa anda dan papan harga bisa digunakan untuk menarik pelanggan apalgi jika anda memasang harga yang miring.
  3. Spanduk atau umbul-umbul. Ya spanduk dan umbuk-umbul salah satu provider bisa menjadi magnet tersendiri bagi pelanggan. Mintalah spanduk atau umbul-umbul di gerai resmi provider seluler yang pulsanya anda jual.
  4. Etalasae. Selain membuat kios pulsa terlihat rapi, etalse juga bisa menjadi ajang untuk memajang jenis-jenis kartu seluler yang and ajual. Pilihlah etalse kaca untuk memudahkan pelanggan melihat produk apa sajakah yang anda jual.
  5. Jual gadget elektronik. Jika memungkinkan dan ada modal, anda juga bisa menjual gadget elektronik seperti handphone, charger atau power bank sebagai penambah komoditi gerai pulsa anda.

Meski persaingannya sangat ketat, namun tetap saja anda masih bisa menemukan celah untuk membuat gerai pulsa anda berkembang. Cobalah praktekan tips diatas dan selalu berdoa memohon kelancaran rezeki kepada Tuhan agar bisnis pulsa 2013 anda semakin sukses dan berlaba besar.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bisnis Pulsa 2013

Posted by Daftar , Published at 04.46 and have
Comments :