Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Bisnis Rumahan 2013


Mungkin selama ini anda mengelola bisnis rumahan 2013 namun sampai saat ini kok belum terlihat hasilnya? Jika ini tejadi cobalah melihat dan melakukan evaluasi terhadap bisnis rumahan yang anda jalankan. Anda perlu tahu bahwa bisnis rumahan bukan hal yang baru lagi dewasa ini.

bisnis rumahan  2013

Cobalah perhatikan sekitara anda, ada berapa rumahkah yang memiliki usaha serupa dengan mliik anda? Ya persaingan yang ketat dalam bisnis rumahan membuat mereka yang tak mampu berinovasi atau bertahan menjadi ambruk dan gulung tikar. Ada yang masih bertahan namun sampai detik ini mereka belum mendapatkan keuntungan sama sekali dari bisnis rumahan mereka. Lalu apakah yag salah dalam mengelola bisnis ini?

Jawabannya adalah anda tak punya kunci sukses dan strategi dalam pengelolaan binis rumahan 2013 ini. Bisnis rumahan meski modalnya tak besar, tapi pengelolaan dan strateginya sama dengan binis besar. Inilah yang disebut dengan profesional.

Dan berikut ini ada strategi dan kunci sukses untuk anda yangsedang mengelola bisnis rumahan 2013


  • Hemat pengeluaran anda degan tidak menimbun bahan yang mudah rusak. Apalagi jika anda berbisnis di bidan kuliner. Menyimpan barang mudah rusak berarti menginvestasikan uang anda secara percuma dan sia-sia.
  • Manfaatkan saudara dan keluarga. Memnfaatkan disini dalam artian yang profesional. Maksudnya daripada anda menggaji orang lain untuk bekerja bersama anda, mengapa tak minta bantuan kepada saudara atau keluarga agar sama-sama mengelola bisnis rumahan dengan sistem bagi hasil yang menguntungkan?
  • Lakuakn bisnis yang masih baru, unik namun berpangsa pasar cerah. Misalnya anda mencoba berbisnis kue kering yang berbeda dari persaingan yang ada sebelumnya untuk tetap bertahan di bisnis rumahan ini.
  • Lakukan survey. Survey binis rumahan ini tak harus dilakukan dengan cara yang formal. Anda bisa mencoba mencarai tahu apa yang sedang masyarakat inginkan ketika berinteraksi dengan tetangga melalui arisan, pengajian atau kumpul-kumul warga.
  • Berinteraksilah. Melakukan interaksi dengan tetangga atau warga sekitar akan membuat bisnis rumahan anda menjadi berkembang. Berinteraksi dengan tetangga bisa menjadi ajang promosi dan pendistribusian produk dengan cara yang murah dan mudah.
  • Selalu update informasi anda tentang apa yang sedang trend dan booming di tengah masyarakat untuk melakukan inovasi terhadap bisnis rumahan anda.

Binis rumahan memang sedikit tricky atau rumit, namun keuntungan yang didapat darinya pun juga sebanding dan tak mengecewakan. Cobalah praktikan kunci dan strategi pengelolaan binis rumahan 2013 diatas untuk bisa sukses di bidang ini.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bisnis Rumahan 2013

Posted by Daftar , Published at 04.53 and have
Comments :