Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Bisnis Murah 2013


Bisnis murah 2013 merupakan bisnis yang tingkat kreatif dan jeli perlu ditekankan dalam membidik peluang. ltulah kata yang tepat bagi pasangan ibu dan anak dalam menekuni usaha berjualan puding dan salad via online. Kedua makanan yang sudah umum dipasaran ini mampu disulap menjadi makanan yang berkelas dan bercitarasa tinggi.

Bisnis Murah 2013

Nah, diantara maraknya penjualan makanan secara online, kita tetap harus jeli dalam membaca peluang bisnis murah 2013, sehingga produk kita lebih dilirik konsumen. ltulah yang dilakukan oleh Eva dan Ny. Romli, yang mengangkat puding dan salad menjadi produk andalan agar bisa bersaing dengan banyaknya produk makanan lain yang dijual secara online di dunia maya.

Bisnis murah 2013 ini berawal dari kebiasaan setiap harinya


Berawal dari kesukaannya menyiapkan makanan untuk keluarga, membuat Ny. Romli gemar mengeksplorasi kemampuannya dalam membuat aneka puding susu menjadi puding yang istimewa. Segala macam bentuk puding is ciptakan lewat eksperimen demi eksperimen tanpa henti.

Terlebih hobinya yang suka mengumpulkan cetakan puding dari lokal hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang hingga Eropa, membuat ibu 2 putri ini tertantang untuk berkreasi. Kini putrid bungsunya, Victoria Eva Hartono yang kerap disapa Eva ini mulai mengikuti jejak sang mama tertarik membuat puding dan salad.

Eva sendiri tidak pernah menyangka bisa menekuni usaha rumahan duet bareng sang mama menerima pesanan aneka puding susu, padahal sejak kecil hingga remaja dan menikah,ia kurang tertarik sama-sekali dengan dunia masak memasak.

'Puding buatan kami memang sengaja dibuat secantik mungkin supaya anak-anak suka. Ternyata yang suka tak hanya anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga banyak yang suka. Itulah mengapa akhirnya mulai banyak yang memesan untuk dibuatkan puding susu yang cantik dan lezat pada kami," tutur sarjana desain interior ini.

Agar puding dan salad buatannya berbeda dengan yang sudah umum, maka Eva dan sang mama membuat semenarik mungkin rupa pudingnya dengan bentuk yang lucu-lucu. Begitu juga dengan salad buahnya, isiannya lebih bervariasi dan sausnya mengkombinasikan keju yang melimpah dan saus mayo yang khas.
la menyebut produk andalannya ini dengan nama Puding & Salad Mami, karena bisnis murah 2013 ini dibuat oleh sang mama untuk para penggemar puding dan salad.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bisnis Murah 2013

Posted by Daftar , Published at 13.19 and have
Comments :