Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Usaha Kecil Sampingan 2013


Usaha kecil sampingan 2013 sering dicari orang untuk mendapatkan penghasilan besar tapi dengan modal kecil. Banyak orang yang mau memulai usaha tapi belum bisa berjalan karena alasan modal yang besar, sebenarnya ada banyak peluang usaha yang bisa dijalankan dengan modal kecil.

Usaha Kecil Sampingan 2013

Berikut beberapa contoh usaha kecil sampingan 2013

  • Jual pulsa. Jaman sekarang siapa yang tidak butuh yang namanya pulsa pasti semua orang membutuhkannya. Dengan berjualan pulsa anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Anda bisa melayani pembelian pulsa dari semua kalangan, usaha ini tidak akan sepi konsumen walaupun sudah banyak yang mempunyai usaha ini karena pasarnya sangat luas dari semua kalangan mulai anak – anak, remaja, dewasa, sampai orang tua. Jadi bisnis ini sangat cocok bagi anda yang mau menekuni dengan modal kecil.
  • Memasak. dengan hobby memasak anda sudah mendapatkan usaha kecil sampingan 2013, caranya anda bisa memulai dengan membuka warung kecil – kecilan dulu bisa di depan rumah untuk meminimalkan dana anda jadi ngak perlu sewa tanah. Selanjutnya tinggal anda membuat masakan yang khas agar konsumen tertarik dengan warung anda.
  • Memancing. Hobby yang satu ini juga bisa dijadikan lahan penghasilan. Gimana caranya? Jadi begini anda bisa memulainya dengan menyediakan peralatan memancing bisa juga anda menjual kemampuan memancing anda dengan e-book melalui media online cara ini sangat mudah dan murah tetapi sebelumnya anda juga harus mempunyai kemampuan yang lebih di bidang ini.
  • Reseller. media online sedang populer saat ini termasuk juga peluang usaha yang muncul juga semakin banyak dengan memanfaatkannya. Sekarang sedang populer istilah reseller yaitu kita menjualkan produk orang lain tapi tidak perlu menyetock barang jadi ini sangat cocok bagi anda jika mau memulai usaha dengan modal kecil. Dengan sistem dropship anda bisa mengirim produk ke konsumen tanpa harus repot mempersiapkan pengepackkan karena semua sudah diatasi oleh management produk yang sudah anda ikuti. Anda hanya mengurusi pembayarannya saja.

Cukup sekian info dari saya tentang usaha kecil sampingan 2013. Semoga sukses selalu.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Usaha Kecil Sampingan 2013

Posted by Daftar , Published at 07.23 and have
Comments :