Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Bisnis Internet 2013


Membicarakan Bisnis Internet 2013 makin lama-makin marak dalam diperbincangkan. Selalu ada hal baru yang bisa dibahas dan dimaksimalkan. Secara mendasar ada 6 rahasia dibalik bisnis internet 2013 yang bisa kita optimalkan untuk bisnis kita. Mulai dari yang gratisan sampai sedikit bermodal. Kok cuman sedikit Sih? ya, dibanding dengan buka toko / ruko, baik sorum maupun Restoran jauh membutuhkan modal uang yang cukup besar.

Bisnis Internet 2013

Di Bisnis Internet 2013 anda harus memiliki karakter semangat, kerja keras, membangun tim, fokus, komitmen


Yuks sedikit kita bahas 6 senjata yang perlu dioptimalkan

  1. (SE) Search engine : Hampir 95% pengguna internet adalah pengguna internet. Google, yahoo, bing adalah pintu masuk di bisnis online kita. Kesempatan besar sekali jika kita bisa mengoptimalkan search engine. Mau Pakai SEO silahkan, mau pakai adwords juga okay. Yang penting adalah pelajari seksama, dan optimalkan.
  2. Facebook : walau terkesan sedikit kuno, facebook tetap memiliki peranan yang penting untuk pemasaran dan membangun komunitas di internet. Facebook sebagai sarana untuk mendapatkan feedback dari pelanggan, testimoni, dan saluran transaksi
  3. Twitter : Kini twitter sebagai senjata untuk meraup mobile user maupun gadget yang makin hari makin rame. Tentu teknik optimasi social media butuh waktu, kesabaran, dan strategy yang tepat.
  4. Youtube : Semakin membaiknya akses internet di indonesia, tentu video konten menjadi salah satu alternatif media baru. Sistem kerjanya tetap sama dengan social media, bagaimana bisnis kita bisa membantu calon pelanggan kita.
  5. Domain : Jika dirasa sudah mulai membesar, pertimbangkan segera memiliki domain berbayar sendiri. Tentu pemilihan domain sendiri tidak mudah, karena nama domain keyword tentu sudah pada laku. Coba strategi dengan brand domain atau corporate domain, Dan sekalian saja investasi di marketing domain dengan membeli long-tail-keyword untuk mendapatkan traffic
  6. Komunitas : membangun komunitas online sangat penting sekali lho. Ada beberapa format yang dapat digunakan seperti forum, sosial media dan banyak lainya.

Enam hal diatas termasuk banyak atau sedikit ya? Tentu tergantung. Apakah 6 hal tersebut cukup untuk Bisnis Internet 2013? Tentu tergantung Anda juga. Hal terpenting dari kunci kesuksesannya adalah fokus.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bisnis Internet 2013

Posted by Daftar , Published at 03.44 and have
Comments :