Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Peluang Usaha Modal Kecil


Maraknya pembicaraan tentang peluang usaha modal kecil, membuat kami ingin memberikan informasi tentang hal tersebut. Namun, pada kesempatan ini kami akan memberi contoh dua usaha makanan yang memang selalu menjadi peluang usaha modal kecil yang menjanjikan. Disamping menjanjikan, modal yang diperlukan pun tidak besar.

Peluang Usaha Modal Kecil

Peluang usaha
dengan modal besar tidak akan menjamin kesuksesan, namun faktor yang terutama adalah kerja keras dan ketekunan dalam menjalankan setiap hal. Semua usaha atau bisnis baik kecil maupun besar tentu harus dilakukan perencanaan yang matang terlebih dahulu. Kami akan mencoba mengkalkulasikan modal dan keuntungan secara lengkap dibawah ini.

Peluang usaha Modal Kecil kategori makanan:


Usaha Gorengan

Usaha ini sudah ada sejak dulu, namun seperti yang kami ulas diatas bahwa usaha makanan ini tidak pernah tenggelam. Mungkin Anda pun salah satu penggemar makanan ini, karena gorengan adalah makanan yang cukup digemari di berbagai kalangan. Ide kreatif Anda akan sangat diperlukan jika Anda ingin memiliki kemungkinan suksesnya lebih tinggi, karena gorengan yang ada saat ini, belum banyak varian nya.

Modal yang diperlukan tidak terlalu besar, Anda bisa mengawalinya dengan Rp.500.000,- atau Rp.1.000.000,-. Dan menrut survei kami pendapatan dalam sehari dengan modal di antara Rp.500.000,- atau Rp.1.000.000,-. Bisa mencapai Rp.300.000 perhari atau bisa dibilang pendapatan bersih dalam sebulan sekitar Rp.800.000,- sampai 1.000.000,-.

Usaha Kue

Usaha yang ini pun masih menjanjikan baik dari kue kering atau kue jajanan pasar. Namun sebelumnya Anda bisa melihat dulu pasar yang akan Anda bidik. Kue seperti apa yang dikonsumsi sehari-hari di lingkungan Anda. Banyak sekali, kue kering dan jajanan pasar yang laku keras belakangan ini, seperti brownis kukus, kripik singkong dan masih banyak yang lainnya.

Menjadi pembuat kue tentu bisa memanfaatkan hari hari spesial seperti hari raya, tahun baru, ulang tahun. Dan masih banyak lagi. Usaha ini pun termasuk peluang usaha modal kecil, karena Anda bisa memulainya dengan modal kurang lebih Rp.1.000.000,-. Sebagai ilustrasi, Anda membutuhkan modal untuk membuat 1 resep lumpia yang bisa menghasilkan 30bh lumpia sebesar Rp.40.000,-. Jika Anda menjual satu lumpia tersebut dengan harga Rp.2.000,- maka Anda akan menerima total Rp.60.000,-. Anda bisa melihat keuntungan Anda dari 1 macam resep tersebut.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Peluang Usaha Modal Kecil

Posted by Daftar , Published at 11.18 and have
Comments :