Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Peluang Usaha Kecil Rumahan 2013


 untuk mengawali sesuatu usaha memanglah tidak senantiasa memerlukan modal yang amat besar. walau demikian bila sudah mempunyai hasrat yang kuat, kepercayaan serta gagasan yang masak, maka anda mesti segera melakukan tindakan serta tidak menanti suatu hal keberuntungan datang pada anda. dengan kreatifitas serta ketekunan, anda dapat menyulap hobi anda sendiri, keterampilan atau bakat anda jadi usaha rumahan yang dapat mendatangkan duit yang cukup lumayan.




anda mesti ingat ! didalam dunia entrepreneurship ada satu dasar yang harus di tanam di dalam pikiran anda bahwa untuk mengawali usaha tidak senantiasa membutuhkan modal yang amat besar. modal besar tidaklah hal penting untuk bikin usaha anda sukses, walau demikian kerja keras, ketekunan, bersilahturahmi serta keseriusan tersebut modal awal untuk meniti usaha rumahan anda. hingga usaha tersebut bisa terus berkembang di masa datang sampai hari esok anda kelak.

untuk mengawali langkah awal usaha rumahan tidak lain jauh dengan usaha biasanya. perihal pertama yang butuh anda tetapkan adalah “jenis usaha” yang pingin anda kelola. dikarenakan ini adalah step yang amat memastikan. langkah langkah usaha ?bisnis rumahan ?yang anda kelila juga mesti pas. well, di sini ada sebagian type model serta jenis ragam usaha rumahan yang bisa anda buat jadi inspirasi usaha rumahan anda dengan modal yang kecil… nah, tersebut perumpamaan peluang usaha usaha rumahan :

1. buka usaha gorengan

siapa yang tidak senang makan gorengan ? camilan satu ini banyak digemari nyaris disemua kelompok umur. beragam jenis macam type gorengan yang sudah popular dimasyarakat layaknya ; tempe goreng, tahu isi, bakwan, ubi goreng, pisang goreng, cireng ( aci goreng ), tape goreng, dan lain-lain. serta type gorengan yang sangat fenomenal yaitu ayam goreng kentucky fried chicken atau kfc, yang dirintis oleh kolonel harland sanders. menilik keberhasilan kfc, maka bisa di ambil rangkuman bahwa prospek usaha gorengan lalu dapat jadi jaminan hari esok, bila dapat untuk mengembangkan resep yang lebih inovatif serta unik dari type gorengan yang sudah ada. untuk modal awal usaha gorengan ini dimulai dari rp 500. 000,. – rp 1. 000. 000,.

omzet /hari mulai rp 100. 000,. – rp 300. 000,. atau keuntungan per bln. lebih kurang rp 800. 000,.

2. bikin kue donnat yang enak

kue yang mempunyai kekhasan dengan lubang di dalam ini, memanglah cukup dikenal serta disukai dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa. dimulai dari donat yang dijual di pasar tradisional sampai donat yang bermerk populer layaknya dunking donuts maupun donat jco yang senantiasa diserang beberapa penikmatnya. tak hanya terasa yang empuk, menu donat juga mempunyai variant toping yang berwarna menarik. dimulai dari toping gula bubuk, coklat meses atau langkahmel, coklat kacang, maupun keju yang menambah kelezatan kue satu ini. harga donatpun cukup beragam dimulai dari rp 1000,. sampai rp 30. 000,. untuk pemasarannya tidak terlampau sukar, dikarenakan makanan ini sudah mempunyai pasar yang luas. anda dapat buka gerai di depan tempat tinggal atau dititipkan ke warung makan, toko kue serta makanan ringan, apalagi di stock ke pasar. untuk modal awal usaha donat ini berkisar rp 700. 000,. – rp 1. 000. 000,.

omzet /hari berkisar rp 120. 000,. serta keuntungan per bln. bisa meraih rp 1juta lebih.

3. usaha kreatif pigura

senantiasa ada yang menarik dari limbah kertas. bila anda seorang yang kreatif, maka amat mudah untuk mendapatkan rupiah dengan berkreasi dari limbah kertas. contohnya membuat pigura karton dengan bermacam jenis corak warna serta ukuran. dengan bahan utama kertas karton, beragam jenis pigura dari ukuran 2r sampai 10r bisa anda hasilkan. harga pigura karton ini berkisar mulai rp 2000 sampai rp 20. 000,. ( sesuai ukuran, type kayu yang dipakai, serta kerumitan jenis ). untuk pemasarannya anda dapat buka galeri sendiri di tempat tinggal, menyewa area yang strategis, menitipkan di toko buku, toko kado/pernik, atau di area pemesanan undangan. janganlah lupa untuk mencantumkan nama merk serta nomer kontak anda di tiap-tiap pigura maupun kemasannya.

4. jadi reseller satu produk

jadi reseller atau agen yaitu di antara alternatif untuk mereka yang pingin buka usaha rumahan yang beruntung tetapi juga dengan modal kecil. maupun belum dapat membuahkan product sendiri. aktivitas ini umumnya dikerjakan beberapa ibu tempat tinggal tangga serta dikerjakan di lebih kurang tempat tinggal. disamping itu bila anda menggerakkan usaha rumahan ini, anda bisa menjalankannya sesuai waktu senggang yang dimiliki, tanpa ada tekanan kerja maupun target yang dapat membebani. produk-produk yang bisa jadikan peluang usaha rumahan ini salah satunya usaha jualan pakaian, jilbab, kosmetik, aksesori wanita, baik yang bermerk atau yang belum bermerk. keuntungan yang didapatkan lalu bervariatif, bergantung type product yang dijual. contohnya untuk jadi reseller kaos muslim sik clothing : modal awal pembelian product awal ( min. 20 potong ) @rp 80. 000,. kali 20 = rp 1. 600. 000,. keuntungan / potongan harga untuk reseller 25%. 25% kali rp 1. 600. 000,. =rp 400. 000,.

5. buka warung makan

memiliki keterampilan memasak anda dapat buka usaha rumahan, yakni usaha warung makan. pakai resep-resep favorit keluarga atau resep yang telah anda kuasai pembuatannya. janganlah tergiur untuk bikin banyak resep, awalilah dengan 3-4 type dahulu. imbuhkan macamnya bila penjualan mulai stabil. dengan modal kurang dari 1juta, usaha ini telah bisa diawali. modal untuk beberapa bahan masakan rp 500. 000,. – rp 1000. 000,.
omzet /hari untuk warung makan sederhana ini berkisar rp 100. 000,. - rp 200. 000,.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Peluang Usaha Kecil Rumahan 2013

Posted by Daftar , Published at 08.54 and have
Comments :