Ide Peluang Bisnis Online terbaru dan terpercaya Tanpa Modal yang Menghasilkan

Kesempatan Usaha Kaos Couple Valentine 2013


Kesempatan Usaha Kaos Couple Valentine 2013

usaha kaos couple valentine
usaha kaos couple valentine
Nyaris 1 tahun di internet marak bermunculan penjual kaos couple dengan harga yang terjangkau. apalagi beberapa desainer grafis di ubah pakaian lalu berlomba-lomba bikin desain yang keren. selanjutnya saya juga tertarik untuk bikin kaos couple, serta inilah akhirnya.

valentine bln. februari 2013, semakin banyak anak muda yang beli kaos ini untuk pasangannya. valentine kan bukan sekedar sama dengan pacar, suami atau pasangan. sharing kasih sayang dengan keluarga, adik serta kakak juga sama pentingnya. untuk menunjukkan kasih sayang pada adik wanita saya, maka saya membikinkan desain kaos ini. siapa tau dapat digunakan berbarengan.

untuk anda yang memanglah berotak matre usaha, faedahkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya. sudah pasti dengan berjualan kaos couple, lha periode jualan pisang goreng ! meskipun tidak anda jual, kaos ini dapat anda gunakan sendiri. dijual dengan harga rp 100. 000 untuk sepasang kaos telah lumayan beruntung.

sebut saja namanya antownholic yang mendesain dua gambar didalam kaos diatas, saya pesan gambar tersebut padanya th. lantas. gagasannya memanglah akan saya cetak di kaos, hanya belum pernah.

untuk yang tidak dapat desain layaknya saya, mending mencari gambar vector yang gratis, yang diperbolehkan oleh pemiliknya untuk di ambil, di warnet dan internet kan banyak !
 Kesempatan Usaha Kaos Couple Valentine 2013 





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kesempatan Usaha Kaos Couple Valentine 2013

Posted by Daftar , Published at 05.40 and have
Comments :